Ada Laporan Masyarakat

Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP di Hotel 

Satpol PP saat mengerebek pasangan mesum di hotel kemarin

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)-- Pasangan mesum digerebek Satpol PP dan Damkar Pelalawan, di sebuah kamar Hotel CNO Jalan Pelita, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Selasa
(12/4) siang sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah petugas Satpol PP mendapatkan laporan dari warga banyak tamu hotel dan wisma di ibu kota Pelalawan yang di duga berbuat mesum di siang bolong di bulan ramadan tersebut.Kemudian personil Satpol PP di bawah pimpinan Kabid Operasional Trantibum Satpol PP Pelalawan, Rachmadani Kamal S.Sos, turun menyisir hotel dan wisma yang dicurigai sedang ada tamu berbuat mesum. 

Maka satu persatu hotel dan wisma di sisir petugas Satpol PP. Mulai dari wisma Selvi di Jalan Koridor Langgam, Hotel Dika Raya, Hotel Aini dan kos-kosan.Tapi tidak ada ditemukan pasangan mesum, hingga dilanjutkan ke Hotel CNO Jalan Pelita. Satu persatu kamar di gedor petugas Satpol PP. Hingga ditemukan salah satu kamar, pasangan muda mudi yang sedang berbuat mesum. Ketika mengetahui ada Satpol PP, prianya buru-buru memasang celana. Sedangkan wanitanya menggunakan handuk kabur bersembunyi di kamar mandi. 

Setelah diminta mengunakan pakaian, pasangan mesum di siang bolong di bulan ramadan digelandang ke Mako Satpol PP dan Damkar Pelalawan.Plt Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan, H Abu Bakar FE SSos, MAP, ketika dikonfirmasi melalui Kabid Operasional Trantibum Satpol PP Pelalawan, Rachmadani Kamal SSos membenarkan mengelar razia di siang bulan ramadan tersebut.

"Setelah kita data dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi. Keduanya diperbolehkan pulang," ujar Kabid. Namun ditambahkan Dani, panggilan akrab Kabid Ops Trantibum , bahwa pihaknya mengelar razia dadakan. Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kalau di siang bulan ramadan banyak orang dicurigai berbuat mesum di hotel dan wisma. "Jadi kita langsung turun melakukan pengecekan. Maka ditemukan ada satu pasang di hotel CNO. Jadi kita akan terus mengelar razia di bulan ramadan baik malam maupun di siang hari,'' tuturnya. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar